Paket Wisata Bandung 1 Hari Fullday, Murah 2019

paket wisata bandung 1 hari fullday
Paket Wisata Bandung 1 Hari Penuh. Bandung menjadi tempat yang nyaman untuk menghabiskan akhir pekan atau liburan yang singkat. Selain karena suasananya yang menyenangkan dan sejuk, semua area hampir bisa dijadikan tempat untuk refreshing.

Coba saja untuk datang ke Bandung, maka ada banyak sudut yang bisa dijadikan tempat untuk bersantai dan berfoto foto sesuai dengan kebiasaan orang orang dewasa ini. Untuk menikmati suasana Bandung sebenarnya tidak cukup hanya 1 hari saja, tapi jika hanya punya waktu 1 hari, tidak ada salahnya jika satu kawasan di Bandung dieksplor pariwisatanya.

Mengeksplorasi Wisata Kawasan Bandung Utara

Kawasan Bandung Utara memiliki banyak sekali tempat menarik yang bisa didatangi. Dari satu tempat ke tempat lainnya pun tidak terlalu jauh sehingga memungkinkan para wisatawan untuk berkunjung dan menikmati hampir semuanya dalam tempo satu hari. Namun akan lebih nikmat dan lebiih mengasyikan jika mengeksplor Bandung Utara dengan menginap di salah satu resort atau hotel yang juga disediakan oleh pihak pemilik objek wisata.

Untuk mengeksplor Bandung Utara selama 1 hari, wisatawan bisa menghabiskan waktu seharian dengan mengunjungi tempat tempat berikut. Pastikan bahwa mobilitas bisa berjalan dengan baik agar perpindahan dari satu tempat wisata ke tempat wisata lainya bisa dilakukan dengan waktu yang singkat. Berlibur di Bandung 1 hari saja bisa menggunakan mobil atau kendaraan pribadi.

Para wisatawan umumnya akan menuju tempat wisata Tangkuban Parahu, karena objek wisata alam ini sudah menjadi ikon dari Bandung termasuk seluk beluk legenda dan kisah dari Sangkuriang serta Dayang Sumbi. Di kawasan wisata alam Tangkuban Parahu, wisatawan bisa menyusuri pinggiran kawah ratu dan kawah kawah lainnya sambil berfoto foto dan mengabadikan momen di puncak gunung yang datar dan berbentuk seperti perahu terbalik jika dilihat dari kejauhan. Setelah selesai di Tangkuban parahu, wisatawan bisa berendam di pemandian air panas Ciater dan berfoto foto di kawasan kebun teh lereng Gunung Tangkuban Parahu.

Setelah berendam di air panas Ciater, wisatawan akan merasa lapar lalu bisa kemudian mencicipi makanan khas Sunda di restoran lokal yang tersedia banyak di pinggir jalan dengan harga yang terjangkau. Atau bisa juga makan siang di De Ranch, sebuah kawasan wisata alam dengan tema country atau koboi. Di De Ranch wisatawan bisa menunggang kuda, mencoba outbound atau berfoto foto mengabadikan keindahan alam dan juga suasana di De Ranch. Jika sudah selesai, maka bisa langsung menuju Floating Market atau Pasar Terapung yang indah dan tertata baik.

Di kawasan Pasar Terapung, wisatawan biasanya akan sibuk berfoto karena banyak objek foto yang indah dan menarik. Danau yang dulunya luas dan menjadi sebagian dari saksi sejarah bahwa dulu Bandung adalah danau kini ditata sedemikian rupa menjadi kawasan elit dengan pasar terapung dan spa di rumah terapung. Ada juga masjid terapung dan berbagai wahana lainnya.

Jika ingin berlama lama, maka wisata 1 hari di Bandung bisa ditutup dengan makan malam di Floating Market. Atau jika masih ingin menjelajah, maka Dusun Bambu bisa menjadi tempat makan romantis di pinggir danau buatan dengan konsep modern yang mempesona. Coba saja datang ke Bandung, maka kesan indah dan romantis pasti sudah bisa dirasakan.


Tag : paket wisata
0 Komentar untuk "Paket Wisata Bandung 1 Hari Fullday, Murah 2019"

Back To Top