Bingung Liburan Akhir Pekan ? Coba Wisata Alam Di Bandung

Liburan akhir pekan tentu saja sangat anda tunggu. Bagi anda yang sibuk setiap hari dengan bekerja, kegiatan berlibur merupakan salah satu cara untuk mengusir kejenuhan anda selepas bekerja seharian. Anda bisa mengajak serta keluarga untuk berwisata sekaligus mengisi waktu akhir pekan anda sebelum kembali beraktivitas. Bandung merupakan salah satu kota yang menjadi desitinasi para wisatawan untuk menghabiskan waktu akhir pekan mereka untuk kunjungi. Banyak sekali tempat wisata yang terdapat di kota berjuluk Parijs Van Java ini. Mulai dari wisata kuliner, belanja, maupun wisata alam.
liburan bandung

Mengapa anda harus ke Bandung untuk menghabiskan libur akhir pekan? Ya, sebab Bandung merupakan daerah yang sangat cocok untuk dikunjungi, karena udara yang masih sejuk akan membuat anda relax sambil menikmati suasana alam yang masih asri. Objek wisata alam yang ditawarkan kota bandung sangat banyak diminati oleh para wisatawan dalam maupun luar negeri. Suasana yang sejuk dengan diselingi angin yang berhembus tentunya akan membuat pikiran anda serta keluarga menjadi tenang. 

Biasanya objek wisata alam yang sering dikunjungi oleh para wisatawan di akhir pekan berada di kawasan Bandung Utara tepatnya di daerah Lembang. Di daerah ini banyak sekali objek wisata alam yang dihadirkan seperti : Gunung Tangkuban Perahu, Dusun Bambu, Floating Market, dan Farmhouse Lembang.
Tentu tak hanya di daerah Bandung Utara saja. Anda pun bisa mengunjungi kawasan Bandung Selatan yang tak kalah indahnya akan wisata alamnya. Di wilayah ini pun anda bisa menikmati beragam wisata alam seperti : Kawah Putih, Situ Patenggang, Rancaupas, Kebun Strawberry dan masih banyak lagi.

Anda bisa memilih paket wisata Bandung bila ingin mengunjungi berbagai wisata alam yang berada di kota Bandung. Anda serta keluarga dapat menghabiskan waktu akhir pekan sambil menikmati pesona wisata alam Bandung yang sangat indah dan memanjakan mata anda.  Tak hanya itu, bila memilih paket wisata Bandung ini anda pun sudah bisa menjumpai wisata kuliner Bandung dan juga wisata belanja bandung. Anda tak perlu khawatir dengan budget yng mesti anda keluarkan karena biaya liburan ke kota bandung tidak akan membuat kantong anda menjadi kering. Selain itu beragam fasilitas pun akan anda dapatkan mulai dari transportasi, akomodasi, tiket masuk objek wisata dan lain – lain. Untuk itu segera hubungi Dago Holiday untuk keperluan liburan akhir pekan anda. 
Artikel Terkait :
Sewa Bus Bandung
Sewa Mobil Bandung


Tag : paket wisata
0 Komentar untuk "Bingung Liburan Akhir Pekan ? Coba Wisata Alam Di Bandung"

Back To Top