Teras Cikapundung Bandung

Teras Cikapundung Bandung. Siapa yang tak mengenal Bandung. Kota yang menyimpan segudang nilai sejarah dan romantisme ini masih sangat popular di mata para wisatawan. Daya tarik yang dimiliki Bandung memang tak ada habisnya bagi siapapun untuk datang ke kota ini. Bahkan pada setiap akhir pekan kota ini dibanjiri oleh para pelancong untuk berlibur. Sebagai salah satu kota destinasi wisata, tentunya Bandung pun mulai berbenah dengan membangun sejumlah tempat wisata yang menarik dan juga murah. Hal ini dimaksudkan agar seluruh elemen masyarakat dapat menikmati pesona wisata yang dihadirkan kota ini. Semenjak kepemimpinan walikota Bandung Ridwan Kamil, Bandung mulai dipermak habis – habisan. Kini di Bandung mulai bermunculan ruang – ruang publik yang bisa dijadikan alternative tempat wisata bagi masyarakat Bandung atau luar Bandung.

teras cikapundung bandung
Salah satunya ialah Teras Cikapundung Bandung. Tempat ini berlokasi di sekitar sungai cikapundung. Konsep Teras Cikapundung ini merupakan konsep urban dan ekologi. Sungai Cikapundung sendiri merupakan sungai yang membelah kota Bandung. Sungai ini berhulu di kawasan Bandung utara dan bermuara di Bandung Selatan tepatnya di Sungai Citarum. Lokasi Teras Cikapundung ini berada di dekat hutan kota Babakan Siliwangi Bandung.
Anda bisa berkunjung ke Teras Cikapundung Bandung ini tanpa perlu mengeluarkan biaya sebab wisata di Teras Cikapundung ini gratis. Disana anda bisa berkegiatan seperti berfoto – foto atau bersantai sambil menikmati suasana sejuk kota Bandung. Selain itu di Teras Cikapundung pula dilengkapi oleh beberapa fasilitas seperti Jembatan Merah, Amphiteater, Kolam dan juga air mancur. Adapun bagi anda yang berkunjung kesini anda dapat mencoba merasakan menaiki perahu karet dengan mengitari kawasan Teras Cikapundung. Tentu hal itu bisa membuat liburan anda menjadi menarik bukan. Memang keberdaan Teras Cikapundung ini selain dijadikan kawasan wisata juga dijadikan sebagai sarana edukasi bagi warga Bandung. Bila anda datang ke Bandung sempatkanlah untuk berkunjung ke Teras Cikapundung.
Wisata ini sangat cocok bagi anda dengan membawa serta keluarga anda. Untuk itu anda bisa memilih paket wisata Bandung yang kami tawarkan. Sebab dalam paket wisata Bandung ini anda akan diajak untuk berkunjung ke tempat – tempat keren lainnya yang berada di Bandung. Anda tak perlu repot lagi mengurus segala kebutuhan anda selama berada disini sebab kami sudah menyiapkan semuanya untuk anda mulai dari sewa mobil Bandung atau sewa bus Bandung. Segera rencanakan liburan anda ke Bandung dan jangan sungkan untuk menghubungi kami.


Official Website : www.dagoholiday.com


Tag : paket wisata
0 Komentar untuk "Teras Cikapundung Bandung"

Back To Top